-->
Posted by : Unknown Sunday 25 August 2013

Ngantuk adalah suatu Penyebab karena Seseorang kelelahan dalam Menjalani aktivitasnya Di suatu waktu,Dan akibatnya akan buruk bagi yang di dekatnya atau bagi dirinya.
Ngantuk juga disebabkan oleh faktor Lemah fisik atau daya tahan tubuh yang tiba tiba melemah, Dan saya akan membagi tips untuk anda yang mudah mengantuk di pagi hari. berikut penyebab dan dan penaganannya





1 Jangan Tidur malam malam

 jangan tidur malam malam. Kenapa? Karena pada malam hari adalah saat kita dan semua jasmani kita istirahat. Jika prosesnya terganggu maka akan membuat tubuh kita menjadi terganggu pula aktivitasnya. Sehingga saat pagi hari kita mengantuk. Jika memang harus tidur malam malam sebaiknya di biasakan. Artinya kita tidur malam malam sudah terbiasa. Bukan 1 kali setiap minggu.

2 Setelah Sholat Subuh Jangan Tidur

Ini yang paling susah.  Setelah sholat tidak tidur. Jika tidur maka kadang kita susah untuk bangun. Kalau pun bangun maka kita akan susah untuk membuka mata. karena gaya gravitasi yang susah dan berat

3 Rajin Berolah Raga Pagi

Hal ini yang kadang di lupakan oleh mereka yang mencari Cara Agar Tidak Mengantuk di Pagi Hari. Tanpa olah raga, otot akan kendor. Otot yang tak pernah di buat olah raga akan melemah dan mduah untuk mengantuk. Beda dengan orang yang suka olah raga membuat mereka memiliki tubuh yang panas dan kuat karena sering olah raga.

4 Sarapan Tidak terlalu banyak

Yang terakhir itu, sarapan tidak terlalu banyak. Kalau kebanyakan akan membuat perut kita kenyang. Kenayng ini membuat mata menjadi mengantuk. Kenapa? Karena semua energy tubuh kita akan di gunakan untuk mengolah makanan yang ada di lambung kita, jadi berhentilah sarapan sebelum kenyang.




Sekian tips di pagi hari dari saya, semoga bermanfaat bagi pembaca, Terima kasih :)




Contact Person : 0852-0147-1482            Email : rizkyvg@gmail.com
                             0878-1117-0448           FB: http://facebook.com/rizkyspecialist
                                                                  Twitter : @RhizkySSAT





Regards,

Rizky Virgiawan,

©IT Support™

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Information And Technology - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -