-->
Posted by : Mr VR Thursday, 22 August 2013

Bagi yang Microsoft Office dan Sistem Operasi yang bajakan ,jangan takut gan, dsini  ad Solusinya gan, Pakai Microsoft Toolkit Aja gan, , ane udah sediain nih,, tinggal unduh aja gan,

Microsoft Toolkit 2.4.7
Features :
  • Windows 7 All Edition Genuine Activator
  • Microsoft Office 2013 Activator
  • Microsoft Office 2007 Enterprise Activator
  • Microsoft Office 2010 Professional Plus Activator
  • Microsoft Office Visio 2007 Activator 
Requirments/Syarat:
  • Microsoft Net Framework 4.5



Klo ga punya Net Framework 4.5 g usah kawatir gan, Sesuai Judul Ada Plusnya hehe, gw udh sediain nya di dalam foldernnya gan unduh disini:




Karena Download Via 4shared, g usah takut mendaftar lagi gan.. gue sediain deh
User : bantuan.user@yahoo.co.id
Password : rizkyfever.blogspot.com




Sekian postingan dari saya.. selamat menikmati. softwarenya gan :)



                                                              
 Contact Person : 0852-0147-1482            Email : rizkyvg@gmail.com
                             0878-1117-0448          FB: http://facebook.com/rizkyspecialist
                                                           Twitter : @RhizkySSAT


Regards,
Rizky Virgiawan,
©IT Support™

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. gak niat nih orang share -_________-, mau ngeklik link dihalau sama flash meteor lah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf bro,, soalnya kemarin adminnya lagi , lupa matikan meteor sekarang udh g ad kok silahkan kunjungi lagi ya ^_^

      Delete

- Copyright © Information And Technology - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -